Jumat, 05 Juni 2015

HOLIDAY AT SAWARNA BEACH

Pada suatu hari saya dan teman-teman saya sedang ngumpul. Saat itu kami sedang libur uas dan kami mencoba mebuat rencana buat liburan. tapi kami berempat bingung mau pergi berlibur kemana. Kami coba untuk berpikir untuk mencari tempat wisata yang seru. Setelah lama mencari tempat yang seru akhirnya kita dapet tempat yang seru yaitu pantai sawarna. Lalu, kami cari waktu yang pas buat berangkat liburan.

Setelah dapet waktu yang pas, akhirnya kami berangkat. Tadinya sih yang ikut hampir 10 orangan eh...tau-taunya pas hari H yang ikut cuma berempat.  Tapi kami tetep berangkat ke sawarna walau cuma berempat. kita berangkat abis magrib dan sampai di pelabuhan ratu sekitar jam 12an. Tadinya sih kita mau langsung ke sawarna tapi keadaan yang terlalu larut kita coba istirahat disana dan melanjutkan ke sawarna keesokan harinya.

Waktu sudah subuh dan kami siap buat lanjut ke sawarna. Setelah hampir setengah hari diperjalanan yang begitu indah akhirnya kita sampai di sawarna. Saya dan teman-teman saya sangat senang saat melihat pasir putih yang indah. kita langsung berenang menikmati air laut untuk melepas penat. Setelah kita puas bermain-main kita istirahat lalu makan dengan ditemani air kelapa yang begitu segar. Setelah itu kami lanjut ke pantai lagon pari. Perjalanan begitu sulit karna track yang begitu jelek. walau track yang buruk  semua terbalas saat kita sampai melihat pantai yang begitu indah. Kita bermain, bercanda bersama, dan tidak lupa mengambil dokumentasi karna view yang begitu indah. Disana kita sampai sore dan siap untuk pulang ke rumah. 

Itulah cerita pengalaman pendek ketika saya berlibur bersama teman-teman saya. Begitu senang rasanya bisa berlibur dan bercanda tawa bersama teman-teman. Walau terasa begitu sebentar saya sangat senang bisa enjoy berlibur bersama teman-teman.

 

0 komentar:

Posting Komentar